Just another WordPress site

Google Pixel 7 & Pixel 7 Pro Tidak Bawa Banyak Pembaruan

Google memublikasikan 2 ponsel pintar terkini mereka, seri Pixel 7 bersama tipe Membela. Walaupun kedua handphone ini tidak ada buat Indonesia, tetapi menarik memandang apa yang ditawarkan Google di tahun 2022 ini.

Kedua handphone Pixel terkini ini bersama memakai chipset Google Tensor G2 yang dilengkapi dengan chip keamanan Titan M2. Tidak hanya itu, keduanya pula bersama mempunyai bentuk tubuh dari aluminium berangkap zirconia.

Desainnya sedang bawa wujud yang mendekati dengan Pixel 6, walaupun bagian materi kameranya saat ini berlainan. Google saat ini memilah aluminium selaku kotak kamera bukan cermin semacam di Pixel 6.

Ayo kita amati kedua handphone ini lebih dekat.

Google Pixel 7

Pixel 7 ialah ponsel pintar yang mempunyai layar OLED sebesar 6, 3 inci( 20: 9) dengan pernyataan FHD+( 1080 x 2400) serta refresh rate 90Hz. Layar ini mensupport mutu HDR serta dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass Victus™.

Tidak hanya chipset yang telah diucap di atas, handphone ini dipersenjatai dengan RAM LPDDR5 8GB serta penyimpanan UFS 3. 1 dengan opsi kapasitas 128GB serta 256GB. Sebaliknya baterainya berkapasitas 4355mAh.

Buat kameranya, handphone ini mempunyai sistem kamera dobel. Terdapat kamera wide 50MP Octa PD Quad Bayer serta kamera ultra- wide 12MP. Agaknya lazim saja betul? Tetapi daya Google memanglah terdapat di pengerjaan sketsanya.

Handphone Pixel 7 ini muncul dalam 3 opsi warna, ialah Snow, Batu gelas, serta warna terkini Lemongrass.

Google Pixel 7 Pro

Pixel 7 Membela mempunyai layar yang sedikit lebih besar. Layar LTPO OLED- nya berdimensi 6, 7 inci( 19. 5: 9) dengan pernyataan QHD+( 1440 x 3120) dengan refresh rate energik hingga 120Hz. Pula dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass Victus™.

Baca Juga :   Google Hadirkan Cara Baru Buat Cari Info di Search & Lens 2022

Di bagian dalamnya, ada RAM LPDDR5 12GB serta penyimpanan UFS 3. 1 dengan opsi kapasitas 128 GB atau 256 GB atau 512 GB. Handphone ini memiliki baterai lebih besar, ialah 5000mAh.

Terdapat 3 kamera di bagian balik. 2 kameranya mendekati dengan Pixel 7, 50MP serta 12MP dengan bonus fitur autofocus. Kemudian kamera ke- 3 ialah kamera telephoto 48MP.

Fitur Baru

Dari bagian fitur keras di atas, Google memanglah tidak sangat banyak melaksanakan pergantian dibandingkan angkatan lebih dahulu. Tetapi gimana dengan fitur dari fitur lunak?

Kali ini Google meningkatkan fitur Face Unlock disamping pemeriksaan periksa jaru buat otetikasi biometrik. Face Unlock ini menggunakan kamera depan ditambah dengan teknologi machine learning. Tampaknya Google mulai menjajaki jejak Face ID dari Apple.

Setelah itu Google pula meningkatkan keahlian kameranya. Saat ini handphone Pixel 7 dapat melaksanakan Luar biasa Res Zoom hingga 8X serta hingga 30X di tipe Membela. Rekaman film pula diperbarui dengan sokongan HDR10 terkini.

Yang menarik, Google malah mengeluarkan fitur spesial handphone Pixel yang bernama Face Unblur ke aplikasi Google Photos. Saat ini fitur ini bernama Photo Unblur.

Selebihnya, fitur terkini yang terdapat berhubungan dengan keahlian AI mempraktikkan bacaan serta suara. Semacam memerintah( tercantum buat emoji) serta transkrispsi suara jadi bacaan. Yah, fitur yang sedang terbatas buat sebagian bahasa khusus.

Bisa jadi perihal yang lumayan menarik merupakan Google memanjangkan sokongan pembaharuan hingga 5 tahun. Era sokongan ini membandingi akad Samsung. Pasti saja, pula membandingi sokongan yang diserahkan Apple kepada iPhone.

Kurang Bersinar

Pemberitahuan Google Pixel 7 serta seri Pro- nya kali ini rasanya tidak sangat bergengsi. Lumayan berlainan dengan hiruk- pikuk gempita di era dini handphone Pixel ini. Apalagi tidak terdapat kejutan istimewa buat fotografi komputasional di Google Camera( bisa jadi sebab arsitekturnya telah alih).

Baca Juga :   YouTube Update Tampilan Versi Terbaru, Tombol Subscribe Lebih Jumbo!

Bisa jadi handphone ini sedang jadi opsi fans Google. Tetapi cuma terbatas di negeri khusus. Semacam kita tahu, handphone ini tidak masuk Indonesia.

Persoalan yang terdapat bisa jadi sedang serupa dengan yang lalu- lalu. Bila handphone ini muncul di Indonesia, apakah kalian berkeinginan membelinya?

Sumber : Netizenews.co.id